Kendari Memimpin Perolehan Medali Emas Porprov

  • Bagikan
Tim Media Center Porprov Sultra yang bertugas untuk memasukkan jumlah peraihan medali pada monitor informasi. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)
Tim Media Center Porprov Sultra yang bertugas untuk memasukkan jumlah peraihan medali pada monitor informasi. (Foto: Muh Yusuf/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Hari kedua pascapembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kabupaten Kolaka, Kota Kendari memimpin perolehan medali emas hingga pukul 11.00 Wita, Jumat (7/12/2018). Hal tersebut berdasarkan hasil pertandingan dari sejumlah cabor yang dihimpun oleh tim Media Center event olahraga empat tahun sekali itu.

Koordinator publikasi dan audiovisual, I Nyoman Swastika, menuturkan Kota Kendari sudah mengumpulkan 12 medali dengan rincian delapan emas, dua perak, dan dua penunggu. Disusul Konawe Selatan 16 medali terdiri dari tujuh emas, empat perak, dan lima perunggu.

“Posisi ketiga tuan rumah Kolaka mengumpulkan 17 medali dengan rincian lima emas, enam perak, dan enam perunggu,” terang I Nyoman Swastika, Jumat (7/12/2018).

Sementara Kota Baubau telah mengumpulkan 13 medali terdiri dari empat emas, enam perak, dan tiga perunggu. Muna dengan sembilan medali, meliputi satu emas, lima perak, dan tiga perunggu. Disusul Konawe enam medali dengan rincian dua emas, tiga perak, dan satu perunggu.

“Kemudian Konawe Utara enam medali dengan rincian satu emas, tiga perak, dan dua perunggu. Selanjutnya Buton enam medali dengan rincian satu perak dua perunggu. Kolaka Utara dengan dua penunggu, sementara daerah lainnya belum meraih medali,” jelasnya.

Baca:   Wali Kota Kendari akan Tutup Toko yang Berani Masukan Pembeli Tak Bermasker, Ini Syarat Lainnya

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan