La Iba Terpilih sebagai Kajur Komunikasi UHO

  • Bagikan
La Iba (kanan) dalam Rapat Pemilihan Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi UHO, Rabu (13 Juli 2022). (Foto: Djufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – La Iba, S.Ip, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Jurusan Ilmu Kominikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Halu Oleo, Rabu (13 Juli 2022).

Dari tiga orang yang mengisi formulir calon kajur, dua orang menyatakan tidak bersedia, yakni Marsia Sumule, S.Sos, M.Si dan Dr. Zulfiah Larisu, S.Sos, M.Si. Dengan demikian, La Iba sebagai calon tunggal Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi akan diusulkan oleh Dekan Fisip kepada Rektor UHO untuk dikeluarkan surat keputusan sebagai ketua jurusan Ilmu Komunikasi periode 2022-2026.

Sedianya semua dosen di lingkungan Jurusan Ilmu Komunikasi akan memberikan suaranya dalam pemilihan ketua jurusan akhirnya hanya memberikan aplaus sebagai tanda persetujuan kepada La Iba sebagai ketua jurusan yang akan menggantikan Dr Sumadi Dila, S.Sos, M.Si yang menjabat dua periode.

La Iba sendiri sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jurusan. Setelah terpilih, La Iba menyatakan bertekad meningkatkan pelayanan akademik Jurusan Ilmu Komunikasi yang saat ini terakreditasi A.

Untuk diketahui, Sumadi Dilla bertindak selaku pimpinan sidang dalam rapat dengan agenda tunggal pemilihan ketua jurusan.

Laporan: Djufri
Editor: Sarini Ido

Baca:   Lagi, Mahasiswa HI UHO Studi Independen di Malaysia
  • Bagikan