Pasca Deklarasi, KJ3 Sultra Siap Gelar Raker Perdana

  • Bagikan
KJ3 (Foto: Istimewa).
KJ3 (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI –  Usai mendeklarasikan diri pada 7 April 2018, Komunitas Jurnalis Jalan Jalan (KJ3) Sulawesi Tenggara (Sultra), bakal menggelar rapat kerja (Raker) yang pertama.

Ketua panitia kegiatan, Muhammad Al Rajap, mengatakan Raker pertama KJ3 akan dilangsungkan di Zahra Syariah Hotel Kendari pada Minggu (26/08/2018).

“Tema yang akan kita bahas pada Raker anti adalah Membangun Sinergitas Promosi Pariwisata Sultra Untuk Indonesia,” jelas Rajap, Sabtu (25/08/2018).

Munurutnya tujuan dibentuknya KJ3 tersebut merupakan bentuk partisipasi insan pers dalam membantu Pemda Sultra untuk mempromosikan seluruh potensi pariwisata ke tingkat nasional maupun internasional.

KJ3 juga mendorong pemerintah agar tetap melestarikan potensi seni dan budaya tradisional sebagai warisan budaya Indonesia.

“Rapat kerja perdana ini, untuk membahas program kerja KJ3 yang akan dijalankan dalam satu periode kepengurusan atau dalam dua tahun kedepan. Masing-masing seksi akan memaparkan program kerjanya,” tutup Rajap.

Rencananya dalam Raker perdana KJ3 akan dihadiri oleh beberapa pejabat seperti PJ Gubernur Sultra Teguh Setyabudi, Ketua DPRD Provinsi Sultra Abdur Rahman Saleh, Anggota DPR RI Ridwan Bae, dan Ketua PHRI Sultra, Hugua.

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Mendaftar Calon Ketua Golkar Kendari, Rajab Jinik Tetap Optimis Menang
  • Bagikan