Pelaku Penganiayaan di Depan UHO Serahkan Diri ke Polisi

  • Bagikan
Pelaku penganiayaan saat menjalani pemeriksaan di Polsek Poasia, Selasa (3/4/2018). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pelaku penganiayaan di depan Universitas Halu Oleo Lorong Perintis, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara menyerahkan diri di kantor Polsek Poasia usai insiden tersebut, Senin (2/4/2018).

YS (27) menyerahkan diri setelah menganiaya korbannya TM menggunakan senjata tajam jenis badik.

Kapolsek Poasia, Kompol Arfah mengatakan pelaku menyerahkan diri Senin (2/4) sekira pukul 17.40 Wita. Saat menyerahkan diri, pelaku langsung diperiksa untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Saat ini kita sudah tahan pelaku dan mengamankan barang bukti berupa sebilah badik yang digunakan saat menganiaya korban. Saat ini proses penyidikan masih berlangsung, namun dipastikan pelaku akan jadi tersangka dalam kasus ini,” ujar Arfah kepada SultraKini.Com ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/4/2018).

Arfah menghimbau kepada masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang dapat memicu masalah berkelanjutan.

“Tentunya kita ingin menciptakan situasi kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) selalu kondusif, agar tidak ada permasalahan yang berkepanjangan. Saya meminta, agar menghindari minuman keras (Miras) karena itu dapat memicu tingginya angka kriminalitas,” pungkasnya.

 

Laporan: Wayan Sukanta

Baca:   Pelaku Penikaman Remaja di Mandonga Akhirnya Ditangkap Polisi
  • Bagikan