PT Jasa Raharja Sultra Berikan Bantuan Bina Lingkungan

  • Bagikan
Penyerahan bantuan bina lingkungan. (Foto: Istimewa)
Penyerahan bantuan bina lingkungan. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Jasa Raharja wilayah Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa empat tempat sampah ke Polres Baubau, 15 juta untuk pembangunan Masjid Babut Taqwa di Desa Pamata Raya Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe, dan Rp 20 juta ke Kelurahan Kemaraya Kota Kendari untuk pembuatan tempat sampah.

Penyerahan bantuan bina lingkungan untuk pembangunan Masjid Babut Taqwa dan pembuatan tempat sampat di Kelurahan Kemaraya diserahkan secara simbolis oleh kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Regy S. Wijaya di kantornya, Senin (19/08/2019).

Regy mengatakan, bantuan untuk pembangunan masjid Babut Taqwa di Desa Pamata Raya diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid.

“Bantuan pembuatan tempat sampah di Kelurahan Kemaraya diserahkan langsung kepada Lurah Kemaraya sebesar 20 juta,” kata Regy di kantornya, Senin (19/8/2019).

sedangkan bantuan berupa empat buah tempat sampah kepada Satlantas Polres Baubau diserahkan oleh penanggung jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Baubau dengan total harga dari empat buah tempat sampah senilai Rp 4,4 juta.

“Tujuan penyaluran program bina lingkungan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Jasa Raharja sekalu perusahaan BUMN kepada lingkungan sekitar sehingga mampu meningkatkan eksistensi perusahaan di tengah-tengah masyarakat dan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca:   PT Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sultra Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan