Tudingan Ada Mahar Politik, Nasdem Sultra: Itu Fitnah yang Keji

  • Bagikan
Ketua Badan Hukum dan Advokasi Nasdem Sultra Saninuh Kasim. (Foto: Istimewa)
Ketua Badan Hukum dan Advokasi Nasdem Sultra Saninuh Kasim. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Badan Advokasi Hukum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sultra, Saninuh Kasim, menegaskan tudingan para massa aksi yang menamakan diri lembaga Koalisi Masyarakat Demokrasi Anti Mahar Politik (KMDAMP) Sultra pada Sabtu (22/9/2018) pagi, terkait adanya isu mahar politik di kubuh Nasdem itu merupakan fitnah.

” Itu Fitnah yang keji buat NasDem, dan kami akan melakukan langkah-langkah terkait hal ini. Siapa yang bilang di NasDem ada mahar,” ujar Kasim Sabtu (22/9/2018) sore.

Anehnya, lanjut dia, setiap kali ada informasi kedatangan DPP Nasdem di Kendari muncul lagi aksi seperti itu. katanya, upaya tersebut dilakukan untuk menggerus elektabilitas Nasdem yang saat ini telah mendapat kepercayaan publik.

“Jadi isu basi yang coba digoreng secara terus menerus, dan boleh jadi aktornya tidak berubah, itu-itu saja. Hingga saat ini kami menunggu pendemo itu datang ke kantor Nasdem Sultra, tapi juga tidak datang-datang ,” terangnya

“Datang ke sini dong. Jangan hanya berani teriak-teriak di jalan itu pengecut namanya. Makanya coba diadu domba di internal. Ini cara-cara penjajah bung,” tambahnya

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Ruksamin Dilapor ke Polda Sultra Kasus Program Jagung di Konut
  • Bagikan