Hari ini, Anggota DPRD Baubau beserta Staf Divaksin Tahap Pertama

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Dinas Kesehatan Kota Baubau melakukan vaksinasi tahap pertama di Kantor DPRD Kota Baubau, Rabu (24 Maret 2021).

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau, Yaya Wirayahman, mengaku berterimakasih dan mengapresiasi Dinas Kesehatan yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 bagi Anggota DPRD beserta jajaran Staf di DPRD.

“Vaksinasi telah selesai dilaksanakan atas dukungan Dinas Kesehatan Kota Baubau dibantu oleh Puskesmas Sulaa dan Puskesmas Waborobo, tentu kami sangat berterima kasih karena ini bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Yaya saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021). 

Total peserta vaksin tahap pertama di DPRD keseluruhan berjumlah sebanyak 50 orang yang terdiri dari Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekwan, beserta jajaran Staf.

“Hanya pak Ketua saja yang sudah vaksin lebih awal pada launching vaksin bulan lalu, jadi sisanya dilaksanakan hari ini bersama Staf Setwan,” ujar Yaya.

Yaya mengaku, setelah vaksinasi ini ia tidak merasa ragu ataupun khawatir pada saat sebelum divaksin. Mengingat pihak terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan melakukan tahapan-tahapan sebelum dilakukan penyuntikan, mulai dari registrasi, screening, kemudian setelah dipastikan aman untuk dilakukan penyuntikan baru boleh divaksin.

Malah kata Yaya, setelah mendapatkan vaksinasi dirinya merasa segar dan sehat.

“Alhamdulillah terasa makin segar dan sehat,” tuturnya.

Dijadwalkan, vaksinasi dosis kedua bagi seluruh jajaran Anggota DPRD dan Staf ini akan dilakukan dua Minggu ke depan. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.