Paud pemprov atas

Pemkot Baubau Terima Penghargaan di Ajang Indonesia Awards 2019

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Pemerintah Kota Baubau mendapatkan penghargaan di Indonesia Awards 2019 yang baru saja digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Jakarta, Kamis (3 Oktober 2019).

Penghargaan dan apresiasi diterima Pemkot Baubau kategori pembangunan bidang ekonomi daerah. Pembangunan infrastruktur segala bidang merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di suatu daerah.

“Salah satu fokus di daerah adalah di bidang ekonomi. Baubau membuktikan keseriusannya dalam pembangunan ekonomi melalui berbagai macam program,” ujar Mirfa Suri salah seorang host Indonesia award 2019 saat menyambut Wali Kota Baubau, AS Tamrin menerima penghargaan Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah.

AS Tamrin berterimakasih kepada masyarakat dan jajarannya atas prestasi tersebut. Semua unsur masyarakat telah memberikan dukungan dengan menciptakan suasanya kondusif dan kekompakkan dalam proses pembangunan daerah.

“Terimakasih saya kepada seluruh masyarakat Kota Baubau yang mendukung seluruh program (pembangunan daerah). Penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Baubau menjadi penyemangat dan support (dukungan) kepada masyarakat sehingga ke depan bisa meningkatkan semangat mereka mewujudkan Baubau yang maju, sejahtera, dan berbudaya dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia,” ucap AS Tamrin.

Indonesia Awards digelar pertama kali pada 2017. Tahun ini, Indonesia Awards mengangkat tema “Kita Indonesia”. Lima tokoh meraih penghargaan di kategori utama dan satu tokoh dianugerahi penghargaan lifetime achievement. Selain itu diberikan pula apresiasi di 23 kategori.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.