Gerindra Bersama ASR Serahkan Bantuan untuk Pelaku UMKM di Baubau

  • Bagikan
Kader Partai Gerindra bersama simpatisan ASR menyerahkan bantuan gerobak di Kota Baubau. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Baubau bersama simpatisan Aku Sahabat Rakyat (ASR) menyalurkan sejumlah bantuan kepada pelaku UMKM di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Sebanyak 20 unit gerobak berlogo ASR dan sembilan bahan pokok diberikan untuk pelaku UMKM di Baubau. Hal ini mengingat mereka merupakan tulang punggung perekonomian dan ujung tombak perputaran ekonomi dalam negeri. Terlebih di masa pandemi Covid-19, UMKM memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas ekonomi nasional di tengah situasi yang tidak pasti.

“Bantuan ini kami berikan agar membantu warga di tengah pandemi sehingga bisa memudahkan mereka mengumpulkan pundi-pundi rupiah,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Baubau, Nasiru, Sabtu (10/7/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Baubau itu menyebut, selain berbagi bersama warga, kegiatan itu bagian dari sosialisasi mereka untuk mengenalkan ASR atau Andi Sumangerukka kepada masyarakat sekitar sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sultra 2024.

Ia menyebut, Andi Sumangerukka merupakan mantan Pangdam Hasanuddin dan akan selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat Sultra.

Pihaknya juga akan membuat terobosan -terobosan baru untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus memperkenalkan sosok ASR yang bakal bersaing di kursi Gubernur Sultra nanti.

Nasiru berharap, melalui kegiatan itu masyarakat bisa bergandengan tangan memenangkan kader usungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Baca:   Nakhodai PDIP Butur, Abu Hasan Prioritaskan Kemajuan Daerah, Infrastruktur dan Milenial

“Kegiatan ini berjalan lancar dan dilakukan di delapan kecamatan dan 43 kelurahan,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan