Gerindra Sultra Serahkan Mobil Ambulance untuk Pelayanan Kesehatan di Baubau

  • Bagikan
Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah saat menyerahkan mobil ambulance (Foto: Ist)
Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah saat menyerahkan mobil ambulance (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan satu unit Mobil Ambulance kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Baubau.

Penyerahan Mobil Ambulance diserahkan langsung oleh Seketaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah kepada Ketua DPC Kota Baubau Nasiru, bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra di Kendari pada Senin, 21 Juni 2021 lalu.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melelui Sekertaris Safarullah mengatakan penyerahan mobil ambulance ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Baubau.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat Kota Baubau,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar DPC Gerindra Baubau dapat memanfaatkan mobil ambulance dengan baik, ketika ada masyarakat yang membutuhkan harus segera dilayani mengingat terkadang masyarakat sering kesulitan dalam mendapatkan layanan ambulance.

“Pergunakan sebaik-baiknya demi masyarakat, cepat respon ketika ada masyarakat yang membutuhkan,” pesan Safarullah.

“Ambulance ini gratis dipergunakan untuk masyarakat, bagi masyarakat Kota Baubau yang hendak menggunakan, bisa langsung berhubungan dengan DPC Gerindra Kota Baubau,” tambahnya.

Sementara itu, Nasiru yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Baubau mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan 1 unit ambulance untuk Gerindra Baubau.

Baca:   Gerindra Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Sulbar

“Terimakasih kepada Pak Ketua DPD, Andi Ady Aksar yang telah memberikan bantuan ambulance. DPC Gerindra Baubau akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan