Jenazah Briptu Herlis Dikabarkan Tiba Besok

  • Bagikan
Jenazah Almarhum Briptu Herlis saat dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Poso (Foto: Ist)
Jenazah Almarhum Briptu Herlis saat dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Poso (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rencana kedatangan jenazah Almarhum Briptu Herlis diagendakan besok menggunakan Helikopter yang diterbangkan dari Palu, Sulawesi Tengah.

Diketahui korban meninggal bernama Briptu Herlis dengan Nrp 93080628 anak pasangan dari Bapak Ido Pombili dan Ibu Salmi (Almarhum). Alamat rumah duka di Dusun ll, Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Sultra.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono menyampaikan, Almarhum direncanakan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Kolaka Utara, dengan Irup Bapak Bupati Kolut dan cadangan Kapolres Kolaka Utara.

“Almarhum direncanakan akan diterbangkan pukul 08.00 Wita dengan didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Sulteng,” singkatnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko setiawan,SIK,MH  mengungkapkan pihaknya telah bersiap dengan kepulangan jenazah Briptu Herlis.

“Besok pagi sekitar pukul 09: 00 Wita dengan pendaratan menggunakan helikopter dari palu,” ucap Wayan Riko saat dihubungi SultraKini.com, Rabu (3/3/2021).

Proses pemakaman yang dilakukan di Taman makam pahlawan di laksanakan sesuai institusi kebesaran polri yang dilakukan dilakukan oleh anggota satuan Brimob Kompi  I Yon C Pelopor Brimob Polda Sultra 

“Nanti juga akan dilakukan upacara pemakaman  tradisi polri dari Brimob Kompi  I Yon C Pelopor Brimob Polda Sultra,” bebernya.

Baca:   Seorang Ibu Rumah Tangga di Kendari Nekat Edarkan Sabu

Saat ini rumah duka dibantu Polsek Pakue telah menanti kedatangan jenazah dengan mendirikan tenda, dan beberapa pelayat dan keluarga telah hadir di kediaman Almarhum. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan